Wanita AJH Bagi bagi Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM-Medan, Wanita Aliansi Jurnalis Hukum (AJH) menyadari bahwa Bagi-bagi takjil merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.


Hal ini disampaikan Hj. Elfi Zahara, SH, pembagian takjil gratis Jl. Mustafa Brayan Darat I, Kec. Medan Timur, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (07/04/2024) sekira pukul 17.15 WIB, Kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar rekan juang Aliansi Jurnalis Hukum kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.


"Kegiatan bagi-bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa," kata Oma.


Hj. Elfi Zahara menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.


Elfi Zahara mengutip yang diriwayatkan oleh Iman Ahmad bahwasanya Rasulullah SAW bersabda : “Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi manusia”


Hal senada juga disampaikan Ketum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalis Hukum (DPP AJH), Dofuzogamo Gaho, SH katanya setiap tahun khususnya dibulan suci ramadhan rekan juang AJH rutin bagi-bagi takjil.


"kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa bagi yang menjalankan atau yang menunaikannya. Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.''kata Ketum DPP AJH.


Ketua Panitia Gadis Demiyanti usai menyampaikan laporan pertanggungjawaban menyampaikan ucapkan terimakasih kepada donatur dan kepada semua tim yang terlibat bagi bagi takjil gratis.(Ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini