Sahabat Cinta Nasehat bersama AJH dan Relis bagi 500 Takjil Gratis

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM - Medan, Rekan Juang Aliansi Jurnalis Hukum bersama Relawan Lintas Suku (Relis) dan Sahabat Cinta Nasehat (SCN), Ketiga organisasi ini kompak membagikan takjil gratis dan nasi barokah Jum’at (28/4/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Mewakili ketiga komunitas, Elfi Zahara selaku Ketua SCN menuturkan kegiatan sosial yang kami lakukan ini tidak ada unsur intrik Politik, murni kami melakukan ini untuk ibadah pada momen bulan suci ramadhan.

“ Kami melakukan dengan tulus dan ikhlas, membagikan Takzil 500 Bungkus dan Nasi Barokah 200 Bungkus kepada pengendara di Simpang Glugur Medan (Lampu Merah),”ucap Elfi Minggu (1/5/2022).

Hal senada juga diungkapkan Penasehat SCN, Ustad Ardial Piliang katanya menjelang akhir Ramadhan kegiatan SCN ke 32 bersama AJH dan Relis terlihat kematangan dengan tercipta kolaborasi yang baik.

“Kegiatan yang baik ini harus berkelanjutan, jangan hanya di saat bulan suci ramadhan saja, Saya sangat mengapresiasi bagi-bagi takjil gratis, mudah-mudahan bisa memberi keberkahan bagi ketiga komunitas ini,” ucapnya.


Sementara Ketua Umum Aliansi Jurnalis Hukum, Dofuzogamon Gaho menyampaikan kepada tim SCN dan Relis agar ke depan kegiatan Berbagi itu Indah dapat lebih ditingkatkan dengan segmentasi yang lebih spesifik.

“ Kita cari orang yang memang sangat membutuhkan, Mungkin dia hidup sebatang kara dengan penghasilan tidak berkecukupan, atau seseorang yang sedang ditimpa mushibah berat yang memang membutuhkan uluran tangan kita, “ ucap Dofu Gaho yang juga Ketum Relis, tim yang tergabung setuju dan sepakat membuat program lanjutan yang terdokumentasi.

Ketua Panitia M. Rais usai menyampaikan laporan pertanggungjawaban menyampaikan ucapkan terimakasih kepada donatur dan kepada semua tim yang terlibat bagi bagi takjil gratis.

“Saya senang adanya kegiatan sosial ini, kegiatan seperti kan menumbuhkan kepekaan sosial terutama internal yang saya pimpin di AJH Kota Medan,”ucapnya spontanitas semua anggota DPD AJH Kota memberi dukungannya dengan mengatakan AJH Selangkah Lebih Maju. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini