Pimpinan Umum TOPKOTA.co Ucapkan Terima kepada Humas Polda Sumut

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

 

KONTRUKTIF.COM-Medan, Untuk meningkatkan kerjasama sekaligus kemitraan dengan para media, Polda Sumatera Utara (Sumut) mengunjungi Kantor Redaksi Topkota.co di Jalan Sidomulyo No. 25 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli Kota Medan, Jumat (22/04/2022).

“Kami memang ditugaskan Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Polda Sumut untuk mengunjungi setiap kantor redaksi yang bekerjasama dengan Polda Sumut. Hal ini untuk meningkatkan kemitraan dan kerjasama dengan Perusahaan Pers, yang merupakan mitra strategis Kepolisian,” ujar Staf Bid Humas Polda Sumut Jamal dan Widodo.

Lanjutnya, kami akan melakukan dokumentasi di Kantor Redaksi Topkota.co sekaligus untuk menverifikasi, bahwa media online Topkota.co memang benar salah satu media online yang memiliki ijin lengkap serta punya kantor redaksi sendiri.

“Saat ini banyak media yang bekerjasama dengan Polda Sumut, oleh karena itu kami benar-benar ingin melakukan pendataan baik secara dokumen maupun fisik,” ujarnya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada media online Topkota.co yang turut membantu pemberitaan tentang kinerja pihak Kepolisian di Sumatera Utara.

“terkhusus untuk Topkota.co yang aktif memberitakan kinerja jajaran Polda Sumut, kami mengucapkan terimakasih. Saat ini, Humas Polda Sumut berhasil mendapat peringkat kedua untuk pemberitaan teraktif,” ujarnya.

Sementara Erni Rahayu S.Sos selaku Pimpinan Umum Topkota.co menyampaikan terimakasih atas kedatangan para staf Bid Humas Polda Sumut untuk melakukan verifikasi faktual.

“Media dan wartawan kita banyak di daerah, mereka juga aktif memberitakan kinerja Kepolisian, baik prestasinya maupun bersifat kritik. Mudah-mudahan dengan meningkatnya kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian dengan Pers khususnya di Sumut, dapat membantu kinerja Polda Sumut mempublikasi program-programnya kepada masyarakat,” ucap Ayu sapaan nama akrabnya.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan dokumen atas kunjungan Polda Sumut, yang ditandatangani oleh Pimpinan Umum Erni Rahayu S.Sos  dengan didampingi crew redaksi dan disaksikan oleh Humas Polda Sumut. (Ayu/Ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini