Massa MPG Warnai Kedatangan Ganjar Pranowo di Medan

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM-Medan, Kedatangan ribuan orang dari berbagai daerah di Sumatera Utara tepatnya di Gedung Serbaguna Pemprovsu di Jl. Williem Iskandar No. 9 Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (11/06/2023), Calon Presiden yang diusung oleh PDIP Ganjar Pranowo, membuat massa PDIP dan Relawan sangat membludak.

 

Ganjar Pranowo terhimpit di tengah ribuan pendukung menyambut kedatangannya, kendati Satgas PDIP berusaha melakukan kawalan ketat namun antusias massa menyalami Ganjar Pranowo membuka blockade. 


Sebanyak 750 massa dari MPG memenuhi tenda relawan yang telah di sediakan oleh panitia pelaksana, warna putih baju kaosnya bertuliskan Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG), menjadi perhatian pengunjung disaat relawan MPG menyuarakan yel-yelnya dengan suara lantang.

 

 

Dilokasi, Dewan Pimpinan Wilayah Masyarakat Pendukung Ganjar (DPW MPG) Sumatera Utara, menyatakan kesiapan menjadi motor penggerak pemenangan Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 mendatang.

 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW MPG Sumut menuturkan, MPG Sumut akan berjalan seiring bersama para partai pendukung dan relawan pemenangan Ganjar Pranowo.MPG bertekad untuk memenangkan total Ganjar Pranowo di Sumut dan hattrick buat pemimpin pro rakyat, sebut Budiman. (Red)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini