Pangdam I/BB Didampingi Danrem 023/KS Tinjau Motor Ambulance

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


OTORITA.ID-Medan, Para Komandan Satuan jajaran Kodam I/Bukit Barisan melaksanakan Apel Dansat TA 2023 secara Terpusat di Yonarmed 2/105/Trk Delitua Medan. Dihari kedua peserta Apel Dansat, sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu melaksanakan Senam pagi, Rabu (10/05/2023).


Usai melaksanakan senam pagi Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si bersama Peserta Apel Dansat meninjau Motor Ambulance yang diprakarsai oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han. Motor Ambulance nanti akan diserahkan kepada Babinsa wilayah Korem 023/KS untuk dipergunakan membantu masyarakat.



Secara khusus kepada Dansat jajarannya, Danrem 023/KS mengatakan pelaksanaan apel Dansat bertujuan menyamakan persepsi para Dansat tentang pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI - AD."


Apel Dansat merupakan sebuah forum untuk membahas berbagai hal terkait dengan kepemimpinan lapangan yang dihadapkan pada dinamika tantangan tugas yang terus berkembang,"


Calon Danrem 132/TDL Kodam XIII/Mdk ini menambahkan Dansat harus mampu menganalisa tuntutan tugas guna menentukan prioritas kegiatan secara tajam dan proporsional sehingga sasaran kegiatan pembinaan di satuannya tercapai secara optimal."ucap Danrem,".


Mantan Asops Kasdam Jayakarta itu mengingatkan para Dansat jajaran Korem 023/KS untuk menyamakan visi dan misi dalam menyelenggarakan program-program kegiatan, meningkatkan dan mengembangkan kemampuan Komandan satuan, dalam menyelenggarakan pembinaan satuan guna menjamin kesiapan operasional dan meningkatkan peran Binter satuan dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI-RAKYAT."tegas Danrem".(penrem023/ks)

Share:
Komentar

Berita Terkini