MPG Sumut Kunker ke Kantor Pendawa

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM-Medan, Ketua DPW Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Provinsi Sumatera Utara terus melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke beberapa kantor Organisasi Masyarakat (Ormas), Adapun maksud dan tujuan yakni menyamakan persepsi dalam mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024.


Ketua Umum PB Pendawa H Ruslan SH menerima Kunker MPG Sumut di sekretariat di Jalan Kanal Raya, Desa Marendal, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (07/05/2023) H. Ruslan menyampaikan bahwa komunikasi dengan MPG terus dilanjutkan dan kita Pendawa Sumut bersinergi dan atau kolaborasi untuk tujuan yang mulia ini.


Pendawa Sumut berdiri 23 tahun lalu, Ormas Pendawa terus eksis ditengah masyarakat dan dikenal masyarakat Sumatera Utara Ketika terbangun komunikasi semenjak Jokowi pemilihan kedua dan terpilih pula menantunya di Medan, dan beberapa kali Pendawa melaksanakan even besar dan oleh pak Jokowi menghadiri.


“Kalau kita memberi dukungan sifatnya tersirat karena Pendawa Sumut bersifat Mandiri dan Independen artinya tidak ikut ikutan yang Namanya Politik,”kata Ketum PB Pendawa Sumut.


Sementara dalam kunjungan kerja ke Pendawa Sumut, Budiman Nadapdap memperkenalkan kehadiran mewakili kepengurusan tingkat DPW MPG Sumut, DPD MPG Kota Medan dan DPD MPG Kab. Langkat.


“Dua bulan sebelum deklarasi Ganjar Pranowo calon Presiden RI dari PDIP, Kami MPG sudah terbentuk di Sumatera Utara dan resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP MPG, tentu itu semua berkat doa doa semua unsur pengurus MPG.”jelas Ketua MPG kepada Ketum PB Pendawa Sumut.


Ketua MPG Sumut secara terang – terangan meminta peran Pendawa khususnya wilayah pemetaaan diberi warna abu abu menjadi target MPG untuk memenangkan Ganjar Pranowo, oleh sebab itu atas nama MPG meminta dukungan kepada Ketum Pendawa untuk mengirim tim nya dalam pemenangan Ganjar Pranowo kedepan.


Masih kata Budiman, “Tokoh Pendawa Sumut menjadi salah satu penyemangat kami, dengan begitu kami semakin percaya diri untuk mensosialisasikan nama Ganjar Pranowo di Provinsi Sumatera Utara.”ketus Ketua MPG Sumut sembari Ketum PB Pendawa menanggapi dengan menyampaikan bahwa Pendawa Sumut mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden RI namun teman teman di MPG harus memahami bahwa Ormas Pendawa ini tidak terlibat dalam Politik namun begitu secara tersirat kami memberi dukungan.


Hal senada juga diungkapan Wakil Ketua I MPG Sumut, Achmad Riza Siregar menuturkan bahwa bukan karena factor suku Jawa tapi karena Ganjar Pranowo memiliki kesamaan dengan Presiden Jokowi dalam watak dan karakter kepemimpinan.


“Diyakini MPG bahwa Ganjar mampu meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi,” kata Riza. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini