Ribuan Masyarakat Hadiri Malam Pergantian Tahun Baru Kolaborasi Medan Berkah Menuju 2023

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM - Medan, Ribuan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya memadati lokasi perayaan Malam Pergantian Tahun Baru Kolaborasi Medan Berkah Menuju 2023 di seputaran jalan Raden Saleh dan jalan Balai Kota, Sabtu (31/12). Event yang meriah dan sangat dinantikan masyarakat ini diisi berbagai kegiatan mulai dari penampilan talent berbakat asli Kota Medan, Street Food Festival dan Doa bersama lintas agama.


Kemeriahan semakin bertambah saat Wali Kota Medan Bobby Nasution hadir  ditengah-tengah masyarakat yang sedang menikmati kuliner dan berbagai penampilan talent berbakat. Apalagi disaat itu Bobby Nasution berbaur dengan masyarakat berjalan kaki bersama unsur Forkopimda Kota Medan dan Tokoh Lintas Agama dari kantor Wali Kota Medan menuju panggung utama yang berada tepat di Jalan Balai Kota.


Dalam sambutannya Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Medan yang telah memberikan dukungan dan membantu progam Pemko Medan di tahun 2022, apalagi disaat pandemi Covid-19. Selain itu Bobby Nasution juga menyampaikan permohonan maaf karena Medan sampai saat ini macet.


"Saya mohon maaf kepada masyarakat karena sampai hari ini masih ada titik kemacetan dikarenakan pembangunan yang dilakukan Pemko Medan. Di tahun 2023 sepertinya Medan masih macet, namun insyaallah setelah pengerjaan seluruhnya selesai tahun 2024, Medan dapat merasakan perubahan pembangunan fisik di Kota Medan," jelas Bobby Nasution.


Bobby Nasution pun menjelaskan kenapa malam pergantian tahun Kolaborasi Medan Berkah Menuju 2023 tidak adanya artis ibu kota yang diundang. Sebab Bobby Nasution menginginkan Telent dan anak-anak Medan mampu berkreasi sehingga bisa ke Jakarta buat bangga Kota Medan.


"Jadi bukan artis Jakarta yang kita panggil, tetapi artis Medan yang dipanggil ke Jakarta. Ini cita- cita kita semua. Buat anak muda apapun kegiatan dalam hal berkreasi sampaikan ke Pemko Medan, namun dari keseluruhannya yang terpenting jangan narkoba dan tawuran," sebut Bobby Nasution.


Sementara itu, Endah Safitri Warga Kecamatan Medan Helvetia, merasa sangat senang dapat hadir di tengah-tengah area malam pergantian tahun baru Kolaborasi Medan Berkah Menuju 2023. Menurutnya acara seperti ini sudah sangat dirindukan masyarakat karena beberapa tahun belakangan pandemi Covid-19, Namun kini sudah dapat digelar acara dengan jumlah masa yang banyak.


"Kami sangat bergembira dan bersemangat bisa ikut malam pergantian tahun Kolaborasi Medan Berkah Menuju 2023. Oleh karena itu kami ucapkan terima kasih untuk bapak Wali Kota Medan karena telah menggelar acara yang sangat meriah ini. Tahun-tahun sebelumnya tidak digelar karena masih dalam suasana Covid-19," jelasnya.


Endah Safitri yang datang ke event tersebut membawa suami dan anak, mengaku alasan dirinya hadir ditempat tersebut karena untuk menghibur anak-anak, sebab sudah lama tidak ada acara seperti ini di malam pergantian tahun baru. "Kesini memang sengaja karena untuk menghibur anak-anak apalagi acara seperti ini sudah lama tidak digelar," sebutnya.


Terkait dengan Street Food Festival, Endah mengaku telah mencicipi makanan di salah satu tenant. Dirinya menilai makanannya enak dan harganya pun sangat terjangkau. "Semua makanan yang ada di Street Food Festival enak, untuk harganya pun terjangkau," ujarnya. (Van)

Share:
Komentar

Berita Terkini