Polres Bener Meriah Patroli Malam Hari Antisipasi Kemacetan dan Pelanggaran Lalulintas

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM-Bener Meriah, Patroli pada malam hari rutin dilaksanakan oleh personil Sat Lantas Polres Bener Meriah demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara dijalan nasional di wilayah hukum Polres Bener Meriah.


Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto SIK melalui Kasat Lantas Ipda Sofyan Kurniawan SH mengatakan patroli yang laksanakan pihaknya dilakukan dengan rute random namun sangat terfokus pada daerah titik rawan kecelakaan seperti dijalan Enang-Enang dan jalan Lintas KKA.


“Kita mendapatkan informasi dari Kapolsek Pintu Rime Gayo pada Jumat malam bahwa ada 1 unit truck Fuso bermuatan besi mengalami kerusakan di tikungan Enang-Enang, jadi kita luncuran kesana dan memberi bantuan agar jalanan tidak macet” kata Ipda Sofyan.


Sofyan mengingatkan kepada pengguna jalan agar melakukan pengecekan pada kenderaannya sebelum berpergian karena jika terjadi kerusakan akan sangat merugikan pengendara dan orang lain.


Namun jika mengalami kerusakan atau kecelakaan, masyarakat dipersilahkan agar segera menghubungi layanan call center Polres Bener Meriah untuk mendapatkan bantuan pada nomor 0813 7035 4080. (by/Heni)

Share:
Komentar

Berita Terkini