Ketua DPRD DKI Tak Izinkan Formula E Pakai APBD

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi meminta Jakpro mencari sumber pendanaan selain dari APBD DKI untuk membiayai perhelatan Formula E Juni mendatang. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

KONTRUKTIF.COM
-Jakarta, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan sumber pendanaan gelaran Formula E Jakarta 2023 tidak boleh menggunakan APBD DKI Jakarta.

Ia mempersilakan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mencari sumber pendanaan lain.


"Formula E tanya sama Jakpro, karena APBD tidak boleh disentuh lagi. Silakan cari, kan, business to business. Silakan cari mereka ya, cari sponsor," kata Prasetio kepada wartawan, Jumat (13/1) malam.


Formula E Jakarta bakal digelar pada awal Juni mendatang. Informasi itu tercantum dalam laman FIA Formula E.


"Kami saat ini berkoordinasi intensif dengan FEO, dan tahap akhir persiapan tim yang akan bertugas dalam perhelatan tahun ini. Perhelatan diselenggarakan selama 2 (hari), tentatif 3 dan 4 Juni," kata Syachrial saat dihubungi CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.


Ia mengatakan format acara dan konsep masih dalam tahap penggodokan, begitu juga dengan sponsor yang akan berpartisipasi dalam event tahun ini.


"Jakpro kembali mengharapkan dukungan seluruh pihak agar perhelatan netzero race dengan campaign sustainability yang mendunia ini dapat berjalan dengan lancar," kata dia. (yoa/wis)

Sumber, CNN Indonesia

Share:
Komentar

Berita Terkini