Kapolrestabes Medan Tegaskan Anggota Polri Jangan Gunakan Narkoba

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKSI.COM-Medan- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, MH, S.IK dalam arahannya sembari ingatkan, kepada seluruh personel kepolisian, jauhi narkoba sebagai bandar, bakal dapat sanksi dan masuk kerangkeng atau penjara.

Kasubbag Ops Polrestabes Medan, Kompol Daulat Simamora sampaikan arahan Kombes Pol Valentino pada saat pimpin apel di Mapolrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Selasa, 8 Nov 2022.

"Pimpinan kita, menurut Kompol Daulat, sudah memerintahkan kita seluruh anggota Polri ditekankan, jauhi dan jangan coba-coba memakai narkoba apalagi sebagai bandar, "jelasnya.

"Begitu juga minta silakan dicek Bag Ops mana tahu rekan rekan yang tersprint terkait strong point masih ada yang belum melaksanakan. Dari pak Kasat Binmas, 10 November ada upacara peringatan hari Pahlawan. Kita terlebih dahulu melaksanakan gladi besok pukul 15.00 Wib di lapangan apel ini, ujarnya.

Sambungnya, saat ini dalam pelaksanaan program quick wins Presisi mohon rekan rekan agar tetap membuat laporan, hindari perbuatan yang negatif.

"Kalau bekerja jaga kesehatan dan tetap patuhi prokes Covid 19, serta tetap menggunakan masker," paparnya.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini