Polresta Deli Serdang Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila secara Live di YouTube

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM - Deli Serdang, Polresta Deli Serdang mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 secara live YouTube yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo bertempat di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (1/6/2022).


Dari ruang TMC Polresta Deli Serdang, hadir mengikuti upacara secara live YouTube  tersebut adalah Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, PJU Polresta Deli Serdang dan Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang.


Dipantau dari siaran langsung kanal YouTube Sekteriat Presiden, Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dengan  mengenakan baju adat Ende, yakni Ragi Lambu-Luka Lesu lengkap dengan penutup kepala.


Mengutip dari amanat Presiden, Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK mengatakan " Anggota Polri harus mempunyai Budi yang luhur dan berjiwa Pancasila dalam menjalankan tugas  untuk itu mari kita  bersama sama  membumikan pancasila dan mengaktualisasikan nilai nilai luhur pancasila dalam berbangsa dan bernegara" ungkapnya.(Humas Polresta DS/FZ).

Share:
Komentar

Berita Terkini