Pasca Libur Lebaran Kadisporaparbud Sergai Tekankan Disiplin Pada ASN dan Tenaga Kontrak

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM - Sergai, Hari pertama Masuk Kerja Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Serdang Bedagai langsung gelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Disporaparbud Sergai Drs Zulfikar yang diikuti oleh Seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di Halaman Kantor Disporaparbud Sergai Senin (9/5/2022) di Komplek Replika Sultan Serdang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Dikesempatan itu Drs Zulfikar mengatakan digelarnya apel pagi ini bersama Kepala Bidang Pemuda  Olahraga, Kepala Bidang Pariwisata dan Kepala Bidang Budaya serta Kasi dan seluruh Aparatur sipil Negara ( ASN ) Serta Tenaga Kontrak  mulai bekerja Seperti biasa hari ini.

"Kita ingin pastikan dihari pertama pasca libur lebaran ini semua ASN dan Tenaga kontrak mulai bekerja seperti biasa " Ujar Drs Zulfikar.

Kadis Poraparbud Sergai Zulfikar juga menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari perdana kita bertemu kembali semenjak cuti bersama lebaran Idul Fithri 1423 Hijriah.

"Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin semoga allah swt memberikan hidayah serta Hinnayah nya kepada kita semua " Ucap Drs Zulfikar.

Kadis Poraparbud menyampaikan kepada seluruh ASN dan Tenaga kontrak apel pagi ini setiap hari Senin kedepannya dilaksanakan kembali secara rutin, ini merupakan bentuk  kedisiplinan kita dalam bekerja dengan berdisiplin diri kedepan agar setiap  melaksanakan tugas mengikuti sesuai Peraturan yang ada " Jelas Drs Zulfikar.

Zulfikar menambahkan Alhamdulillah jumlah pengunjung wisata pada saat libur lebaran cukup meningkat dari tahun sebelumnya untuk libur lebaran tahun ini  dari 17 tempat wisata yang tersebar dikabupaten Serdang Bedagai terdapat 137 Ribu jumlah pengunjung yang datang di kawasan wisata ini merupakan jumlah yang cukup baik sehinga  dapat menunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD)" Jelasnya.

Diakhir sambutannya Kadis Disporaparbud Sergai Drs Zulfikar mengajak seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Disporaparbud Sergai selalu bekerja sama dan bersatu dalam menjalankan tugas karena dinas Disporaparbud satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Terakhir Kadisporaparbud Sergai  mengucapkan minal Aidin Wlafaidzin Mohon maaf lahir dan batin Taqabballahu Minna waminkum.

Semoga Allah menjadikan kita termasuk orang orang yang kembali  dan orang orang yang menang selamat hari raya idul Fithri " Tutup Zulfikar. (Bd24)

Share:
Komentar

Berita Terkini