Pangdam I/BB: Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri serta Pemda di Riau Menjadi Kunci Percepatan Pembangunan

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM - Pekanbaru - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, merasa senang bisa bersilaturahmi dengan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal dan unsur Forkopimda Provinsi Riau lainnya secara langsung di Mapolda Riau, Rabu (25/5/2022)

"Terima kasih kepada Kapolda Riau dan unsur Forkopimda Provinsi Riau lainnya atas kerja sama yang baik selama ini dalam menjaga stabilitas keamanan, sehingga pembangunan daerah semakin cepat terlaksana," ucap Pangdam.

Pangdam yang didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin serta sejumlah PJU Kodam I/BB berharap, sinergitas dan soliditas TNI-Polri serta Pemda di Riau ini ke depannya bisa semakin ditingkatkan, terutama dalam optimalisasi pelaksanaan vaksinasi. 

Begitu juga kepada seluruh Komando Kewilayahan di jajaran Korem 031/Wira Bima, Pangdam menekankan untuk terus  meningkatkan kinerja dan berkontribusi positif kepada pemerintah daerah guna mensejahtera kan masyarakat.

Sementara, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal juga mengutarakan kegembiraannya mendapat kunjungan dari Pangdam I/BB beserta rombongan.

"Saya bangga dengan kunjungan Pangdam I Bukit Barisan ini. Semoga hal ini menjadi penyemangat bagi kita untuk terus memberikan dedikasi dan darma bakti terbaik dalam membangun negeri," ungkap Kapolda Riau. 

Tampak hadir menyertai Pangdam I/BB, antara lain Danrem 031/WB, para Kasi Kasrem 031/WB, Dandim 0301/Pekanbaru dan sejumlah Dansat wilayah Riau sekitarnya. (Ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini