Pangdam I/BB: Sebelum apapun, Persiapan Adalah Kunci Utama menuju Kesuksesan

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM-Bangkinang, Latihan yang telah kalian laksanakan tentunya dapat memberikan gambaran tentang tugas operasi yang akan dihadapi nantinya. Latihan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan tempur  sehingga membangun naluri tempur menjadi Way of Life dan cara hidup sebagai prajurit. Latihan ini bukan untuk menang atau kalah, namun hidup dan mati.


Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, dalam upacara penutupan Latihan Penyiapan Pratugas Satgas Yonif 132/BS dalam rangka Operasi Pamtas Darat RI-PNG sektor utara Papua TA 2022 di Lapangan Mako Yonif 132/BS, Senin (23/05/2022). 


"Dengan dilaksanakan Latihan penyiapan pratugas  ini saya harapkan dapat memberikan gambaran tentang pelaksanaan tugas Operasi di wilayah Papua, serta mendukung tugas pokok TNI Operasi Militer Selain Perang," jelas Pangdam. 


Pangdam I/BB juga mengucapkan terima kasih atas segala upaya dan dedikasi kepada penyelenggara beserta pendukung dan para pelatih, sehingga tahapan latihan ini dapat diselesaikan sesuai dengan rencana yang sudah dibuat. 


Paling akhir Pangdam mengatakan bahwa Sebelum apapun, persiapan adalah kunci utama menuju kesuksesan,  pungkasnya 


Turut hadir di acara, Danrem 031/WB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, dan para PJU Korem 031/WB serta Dansat jajaran. (Ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini