Malam Ini, Gubsu Paksakan Lantik Pejabat Eselon IV

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM - Medan, Malam ini, Senin (30/5/2022) sekira Pukul 20.30.WIB Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi terkesan memaksakan pelantikan pejabat eselon IV sebanyak 54 di Pendopo HT Rizal Nurdin..


Informasi yang diterima wartawan  dari Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Utara  Abdul Karim, S Sos menyatakan bahwa pelantikan 54 pejabat eselon IV itu sesuai prosedur dan instruksi dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang  mana Gubsu harus segera melantik pejabat tersebut agar bisa melaksanakan tugas dan fungsinya.


Sementara ketika ditanyakan lagi kepada Karim, soal pelantikan pejabat sebanyak 54 orang secara mendadak tersebut  mengatakan bahwa mereka hanya menjalankan tugas saja.


Pantauan wartawan di lokasi pendopo, 54 pejabat yang dilantik tersebut juga merasa heran karena tidak siap dan harus malam-malam seperti ini.

"Kami juga kaget harus mengikuti pelantikan  malam ini, apalagi terkesan terburu -buru dan kayak tidak ada lagi hari esok,," ujar para pejabat yang namanya tak.mau disebutkan. (Irwan Ginting)

Share:
Komentar

Berita Terkini