Kasubditregident Polda Sumut Dorong Mobil Mogok

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM-Medan, Atasi kemacetan di lintas Medan Aceh tepatnya di Kota Stabat Kab. Langkat Provinsi Sumatera Utara, Seorang perwira kepolisian mendorong mobil mogok, Minggu ( 8/5/2022 ).

Belakangan diketahui perwira tersebut sebagai Kasubditregident AKBP Eko Tjahyo Untoro SH.S.I.K.MH. saat mengatasi kemacetan dan terpantau media pada beberapa hari lalu di jalan Linsum Medan Aceh pada arus balik di kota Stabat Kabupaten Langkat.

Mendorong mobil ini bukan hal yang unik, Namun ini suatu kewajiban buat saya saat keadaan Darurat seperti ini apa pun akan saya lakukan demi masyarakat. Hal ini dikatakan AKBP Eko saat mendorong Mobil Mini Bus yang Mogok dan membuat kemacetan di salah sebuah jalan alternatif di Kota Stabat.

AKBP Eko Tjahyo Untoro ini pun mengatakan kalau aksinya ini semata mata karena lahir dari diri sendiri dan berkewajiban sebagai abdi negara dan masyarakat bukan ada maksud pencitraan atau pun apa, saat ini kami melakukan bantuan keamanan untuk wilayah wilayah zona arus mudik dan balik pada saat hari raya Idhul Fitri 1443 H. Dan di siagakan di lintas Sumatera Medan - Aceh. Sampai dengan Hari ini Kemacetan dapat kita atasi dan semua berjalan dengan lancar, ungkapnya.

Sementara dalam pantauan Jalan Lintas Sumatera Medan - Aceh cukup aman kondusif, walau terlihat tahun ini sangat ramai arus mudik dan balik hingga perjalanan hanya bisa di tempuh 50 km /jam namun jalur lintas tetap lancar. ( Boim )

Share:
Komentar

Berita Terkini