Warga Gambir Baru Tewas Disambar KA Putri Deli

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM - Asahan, Naas bagi Rosdiana Putri Dewi (18) Warga Lingkungan II Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur, disambar Kereta Api (KA) Putri Deli jurusan Tanjung Balai – Medan tidak jauh dari rumahnya, Senin (17/08) sekira pukul 08.30 WIB.

Informasi dihimpun, korban anak dari pasangan Alm Rusdianto ibu Asnah KUPT Dispenda Kecamatan Kota Kisaran Barat yang juga penyandang disabilitas Tuna Rungu. “Anak Bu Asnah, KUPT Dispenda Kecamatan Kota Kisaran Barat,” ujar Dedi Manurung Lurah Bunut Barat saat ditemui sedang layat di rumah duka.

Selanjutnya menurut Indra saksi dilokasi kejadian menceritakan, korban yang saat itu tengah melintas di rel KA tidak mengetahui kedatangan KA Putri Deli dari arah belakang. “Mungkin gak dengarnya suara Kereta Api datang bang,” ujar Indra.

Korban yang meninggal dunia saat itu juga, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit HAMS Kisaran guna pemeriksaan lanjutan.

Pantauan di rumah duka, Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg para Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Barat dan rekan-rekan dari ibu korban serta jiran tetangga ramai melayat menyampaikan dukacita, dan rencananya setelah dari Rumah Sakit, akan langsung dikebumikan. (Dad)

Share:
Komentar

Berita Terkini