Partai Gerindra Sumut bagikan paket Sembako ke PWI dan SMSI Sumut

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM-Medan, DPD Gerindra Sumut bagikan paket sembako ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut, Sabtu (30/4). Ketua SMSI Sumut, Zulfikar Tanjung, apresiasi Gerakan Gerindra selama Bulan Ramadhan.

Ketua SMSI Sumut, Zulfikar Tanjung, mengapresiasi gerakan Gerindra selama Bulan Suci Ramadhan. Katanya, banyak sekali kegiatan amal sosial yang digelar Gerindra untuk masyarakat.

Zulfikar berharap agar gerakan amal sosial tersebut intens digelar sebagai wujud kepedulian Partai Politik ditengah kehidupan masyarakat. Tak hanya untuk masyarakat, Gerindra juga menaruh perhatian ke para wartawan dan ini terobosan yang sangat baik.

"SMSI tentu sangat apresiasi dan SMSI siap untuk bermitra dalam menyajikan informasi berita ke masyarakat," tutup Zulfikar.

Hal yang sama juga disampaikan Pengurus PWI Sumut, Ariadi. Ia mengucapkan terimakasih sudah menaruh perhatian ke para wartawan yang terhimpun di PWI.

Bendahara DPD Gerindra Sumut, Merry Amelia Prasetio (Ayin), menjelaskan pemberian paket sembako jelang Idul Fitri ini adalah puncak rangkaian Ramadhan yang dibuat Gerindra Sumut.

"Ketua Gus Irawan berpesan agar semua bantuan sembako dan lain-lain bisa sampai ke semua lapisan masyarakat. Itu sebabnya semua penerima bantuan diinventarisir dengan baik agar semuanya bisa ikut merasakan semangat Partai Gerindra," tutup Ayin. (Ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini