Masyarakat Papua Bahagia, Satgas Yonif 126/KC Selenggarakan Turnamen Volley

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM - Keerom, Dalam rangka memeriahkan HUT Yonif 126/KC ke-60, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC selenggarakan turnamen bola volley antar kampung sedistrik Waris, Kab. Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (30/04/2022).

Turnamen bola volley yang diikuti oleh 8 (delapan) kampung tersebut, diikuti oleh tim putra dan putri untuk memperebutkan hadiah berupa trophy dan uang tunai sejumlah total 15 juta rupiah. Dan untuk tim terbaik mendapatkan hadiah tambahan berupa bendera sang juara yang dibuat secara khusus oleh anggota Pos Kout Satgas Yonif 126/KC.

Wakil Komandan Satgas Yonif 126/KC, Mayor inf Wahidin Sobar, S.Sos. Selaku perwira yang ditunjuk oleh Dansatgas Yonif 126/KC untuk menyelenggarakan lomba, menyampaikan bahwa turnamen yang diselenggarkan kurang lebih selama tiga minggu tersebut disambut meriah oleh masyarakat Papua Sedistrik Waris bahkan ada warga yang sedang kuliah di Jayapura, menyempatkan hadir untuk turut berpartisipasi.

"Ratusan masyarakat Papua Sedistrik Waris berkumpul saat final turnamen, mereka merayakan, menari, menyanyi dan terlihat sangat bahagia dan kami seluruh personel Satgas turut bahagia melihat mereka bahagia". ucap Wadan Satgas.

Sdr. Diky Mathius Wey (29) salah satu Pemuda Kampung Ampas yang menjadi juara umum turnamen ini merasa senang dan bangga kepada personel Satgas Yonif 126/KC khususnya Pos Kout yang telah sukses menyelenggarakan turnamen yang belum pernah diselenggarakan oleh Satgas-Satgas Sebelumnya.

"Kami senang bisa berkumpul dengan masyarakat dari kampung lain Sedistrik Waris atas terselengaranya turnamen volly ini kami bangga bisa turut memeriahkan Hut Yonif 126/KC Ke-60 dan berharap akan menambah motivasi bagi kami para pemuda Papua khususnya di Distrik Waris" ucap Diky. (Pen Yonif 126/KC)

Share:
Komentar

Berita Terkini