KSJ gelar Pasar Murah di Seluruh Daerah

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM-Medan, Pembina Utama Kartini Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Dr. Henny Ikhwan S.Pd. M.Pd memantau langsung kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Kartini KSJ di wilayah Kec. Marelan, Kota Medan, Prov. Sumatera Utara.

Gelar Pasar murah sejak minus 6 hari menjelang Lebaran ini pun gencar di lakukan oleh KSJ dalam mengantisipasi lonjakan Harga Sembako saat menjelang Idul Fitri 1443 H. Yang sama sama diketahui pada titik nya 2 hari menjelang Lebaran nanti di Prediksi semua Bahan Pokok akan tak terkendali, atau naik dengan harga yang mungkin akan memberatkan masyarakat, umumnya kalangan menengah ke bawah.

Dr. Henny Ikhwan mengatakan hal ini Kami lakukan dengan segerah dalam mengantisipasi Lonjakan Harga Sembako menjelang Lebaran, Agar para kaum masyarakat dari kalangan menengah ke bawah dapat membeli barang barang Sembako keperluanya dengan harga yang terjangkau Namun kita yakini KSJ menjual Produk yang berkualitas , Di sini kita menjual Berupa beras, Gula, Minyak Goreng dan Tepung. Yang seharusnya di pasar tradisional seharga Rp. 100.000. menjadi Rp .75.000.

Lanjutnya, " Kegiatan ini kami lakukan bersama para Kartini KSJ di daerah agar seluruh masyarakat bisa sama sama menyambut Idhul Fitri 1443 H dengan tidak lagi merasa takut dengan bagaimana nanti tidak bisa membeli Bahan Pokok. Bersama Kartini KSJ di daerah sampai menjelang Idhul Fitri, akan melakukan kegiatan pasar murah ini mungkin dengan apa yang kami lakukan ini bahan pokok tidak naik saat Idhul fitri nanti, tutup Pembina Kartini KSJ. ( Boim )

Share:
Komentar

Berita Terkini