Visi Rapat Pimpinan Kodam I/BB Wujudkan Prajurit Sejahtera dan Profesional

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM-Medan - Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, menjelaskan, Rapat Pimpinan Tingkat Kodam I/BB TA 2022 bertujuan untuk menjabarkan dan menyamakan persepsi dari berbagai kebijakan-kebijakan Komando Atas kepada seluruh komandan satuan di jajaran Kodam I/BB. ucap Pangdam di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (21/3/2022). 

Tidak ada hal-hal spesifik yang dibahas dalam Rapim ini melainkan berbagai penekanan-penekanan dari unsur Pimpinan untuk dilaksanakan secara loyal dan tegak lurus oleh para Komandan Satuan."ucap Pangdam"

"Dalam Rapim ini juga dilakukan berbagai evaluasi  kegiatan Satuan agar selaras dengan   komando atas dan pemerintah, sehingga tercapai percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat," pungkas Pangdam.

Rapim Kodam I/BB yang mengangkat tema "Prajurit Sejahtera dan Profesional Sebagai Pilar Kodam I/Bukit Barisan dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD" ini berlangsung secara tatap muka dan virtual. 

Hadir secara tatap muka, antara lain pemateri dari BNPT, yakni Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi, Mayjen TNI Nisan Setiadi, SE, dan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE. 

Tampak hadir dalam kegiatan Rapim diantaranya Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Danremdam I/BB, LO TNI AL, LO TNI AU, para Asisten Kasdam I/BB dan Kabalakdam I/BB, para Dandim serta para Komandan Batalyon BS wilayah Medan sekitarnya. 

Seluruh rangkaian kegiatan Rapim berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. (Ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini