Jelang Verifikasi Faktual, PKP Sumut Gelar Rakerda

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


KONTRUKTIF.COM-Medan, Partai Keadilan dan Persatuan Sumatera Utara (PKP Sumut) sukses menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahap I tahun 2022 di gedung rapat lantai 2 kantor DPP PKP Sumatera Utara, jalan Restu No.186, Helvetia, Kota Medan, Sabtu (19/3/2022).

Acara Rakerda itu mengusung tema “Pemantapan PKP di Dewan Pimpinan Kabupaten Menjelang Verifikasi Faktual Menuju Pemilu 2024 yang dihadiri seluruh Ketua dan Sekertaris Dewan Pimpinan Kabupaten dan anggota DPRD fraksi PKP.

Sambutan Ketua Panitia Rakerda, Anjas Milan mengatakan Partai PKP memiliki semboyan Era baru, energi baru, tekad dan semangat merupakan rangkaian kata yang memiliki arti dan makna untuk dipertahankan dan diperjuangkan demi kebesaran nama Partai.

“Rakerda yang kita laksanakan ini berhubungan dengan informasi dan edukasi untuk menghadapi persiapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual,” kata Anjas Milan.

Demi tercapainya kegiatan Rakerda, Anjas berharap peserta dapat mengikuti dari sesi awal hingga akhir oleh seluruh anggota partai PKP se- Sumatera Utara.

“Kami sebagai panitia berharap Rakerda ini berjalan dengan baik, tidak lupa saya ucapkan terimaksih kepada Ketua, dan seluruh panitia DPP PKP Sumut. Saya mengucap terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak teman-teman, rekan-rekan yang berkontribusi dalam mensukseskan jalannya acara ini” tutupnya yang juga Wakil Ketua DPP PKP Sumut ini.

Sementara itu mewakili dari pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten /kota PKP, Ketua PKP Kota Medan Eko Mihardi melalui Sekjennya Dian Wahyudi menyampaikan terimakasih terhadap DPP PKP atas fasilitas akan terlaksananya Rakerda tersebut.

“Mewakili dari seluruh DPK yang di Sumatera Utara sangat menyambut baik, dan sangat merespon kegiatan rakerda ini, dengan harapan rakerda ini menjadi momentum kita untuk lolos pada verifikasi yang akan datang,” ucap Dian.

Hal senada mewakili anggota DPRD fraksi PKP dari DPK Nias Utara Dalifati Ziliwu sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya Rakerda yang disemarakkan di DPP PKP Sumatera Utara.

Ketua PKP Nias Utara ini mengutarakan melalui Rakerda ini ada 2 momentum yang perlu digaris bawahi dalam menghadapi lolos verifikasi Pemilu 2024. yaitu yang pertama adalah bagaimana kesiapan kita dan yang kedua untuk merencanakan apa yang kita buat untuk menghadapi verifikasi ini. Karena sinergisitas antara DPK, DPP, dan DPN kalau itu terbina dengan baik kita yakin dan percaya PKP ini bisa lahir dengan Keputusan KPU,” ucap Dalifati. (AM)

Share:
Komentar

Berita Terkini