Yayasan Yaryas Emuri Mandiri, Bagi 700 Kg Beras Premium kepada Masyarakat

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Nias Barat, Yayasan Yaryas Emuri Mandiri bersama Bulog memberikan sedekah sembako terdampak Covid -19 kepada masyarakat sebanyak 700 kg beras premium di Desa Ononamolo II, Kecamatan Mandehe Utara, Sabtu (15/05/2021).

Yaredi Waruwu (YW) selaku Pendiri dan sekaligus Pembina Yayasan YARYAS EMURI Mandiri pada saat dihubungi oleh pers memohonkan kepada pemerintah pusat melalui kementerian terkait dan pemerintah daerah untuk bersedia berkolaborasi, bersinergi dan bekerjasama untuk melaksanakan dan melakukan program pemberdayaan dan pengembangan kapasitas masyarakat dalam bidang ekonomi kreatif, usaha kecil dan menengah, pelayanan kesehatan mandiri, dan pertanian untuk mewujudkan ketahanan pangan serta kemandirian sosial di Jakarta, Minggu 16/05/2021.

Ketua Pengurus Yayasan YARYAS EMURI Mandiri Guribano Waruwu berharap kepada penerima manfaat sedekah sembako ini untuk mendoakan supaya yayasan ini semakin bertumbuh, berkembang dan maju di masa depan bersama kelompok masyarakat lainnya untuk mengurangi dan meringankan beban masyarakatyang terdampak Covid-19.

Beberapa warga penerima sedekah sembako terdampak Covid-19 menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Yayasan YARYAS EMURI Mandiri antara lain; Ama Senimu Waruwu berharap semoga program ini eksis dan berkesinambungan. Ina Serlin Mendrofa juga menyampaikan bahwa kalau boleh kegiatan yang sangat baik ini tidak berhenti sampai disini tetapi bisa berlanjut di waktu yang akan datang dan penerima manfaat sedekah makin bertambah seiring ketersediaan paket sedekah sembako dari Yayasan Yaryas Emuri Mandiri.

Atas nama pengurus Yayasan Yaryas Emuri Mandiri menyampaikan permohonan maaf dan berterima kasih  atas terbatasnya jumlah sedekah sembako. Kiranya di masa yang akan datang jumlah paket sedekah sembako makin bertambah jumlahnya, ungkap Guribano Waruwu. (Utema Gulo)
Share:
Komentar

Berita Terkini