Wabup Nias Barat Sidak di RSU Pratama

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


DETEKSI.co - Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat Bapak Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si inspeksi mendadak (SIDAK) di Rumah Sakit Umum Pratama Kabupaten Nias Barat. Kedatangan Wakil Bupati Nias Barat disambut baik oleh Direktur RSUD Pratama Nias Barat Iwan Sunari Gaurifa dan segenap Pegawai dan para Dokter serta petugas medis lainnya, Rabu (05/05/2021).

Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM, M.Si sangat bangga dan mengapresiasi tingkat kedisiplinan di Rumah Sakit Umum Pratama Kabupaten Nias Barat, karena telah menjujung tinggi disiplin kerja dan juga penataan ruangan kerja yang baik dan elegant meskipun masih banyak yang perlu pembenahan.

Menurut Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si, RSUD Pratama layak di contoh dan di teladani oleh Dinas-Dinas lain. Beliau pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap Pegawai RSUD Pratama dan menghimbau agar hal yang baik ini dipertahankan dan di tingkatkan, pungkasnya.

Wakil Bupati Nias Barat juga meninjau seluruh ruangan yang ada di RSUD untuk mengecek ketersediaan obat dan peralatan Rumah Sakit. Beliau juga mengharapkan agar pelayanan kepada pasien lebih dioptimalkan  dan dimaksimalkan, tunjukkan bahwa kita adalah pelayan bagi masyarakat, ujarnya mengakhiri. (Utema Gulo)

Share:
Komentar

Berita Terkini