Tingkatkan Profesional Prajurit, Kasdam I/BB Terima Kunjungan Danpusenarhanud Kodiklatad

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Medan, Kepala Staf Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kasdam I/BB) Brigjen TNI Didied Pramudito menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpusenarhanud) Kodiklat Angkatan Darat Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E. di Lounge Room Makodam I/BB, Senin (17/5/2021).

Pada kesempatan  ini, Kasdam I/BB mewakili Pangdam I/BB , mengucapkan selamat datang kepada Danpussenarhanud Mayjen TNI Nisan Setiadi,S.E. beserta rombongan di Makodam I/BB dan juga ucapan terima kasih atas kesediaan bapak hadir di tengah-tengah kami semua.

"Kami berharap pada kesempatan kunjungan ini bisa saling tukar pikiran dan memberi masukan guna meningkatkan  profesionalisme  Prajurit satuan Yonarhanud 11/WBY yang akan melaksanakan tugas operasi Pam Rahwan di Maluku Utara tahun 2021 - 2022, ucap Kasdam.

Di kesempatan yang sama Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E. juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan Kasdam I/BB beserta Staf yang sudah  menyampaikan maksud kunjungan kami ke wilayah Kodam I/BB ini.

"Kami akan melaksanakan kegiatan asistensi/inspeksi satuan Yonarhanud 11/WBY dan peninjauan perkembangan pembangunan  bakal resimen Arhanud di tuntungan", jelas Mayjen TNI Nisan Setiadi.


Turut hadir  PJU Kodam I / BB dan PJU Pusenarhanud  Kodiklatad.
Share:
Komentar

Berita Terkini