Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Ops Yustisi dan Antisipasi Aksi Tawuran

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

KONTRUKTIF.COM - Belawan, Apel gabungan TNI - POLRI dan Muspika Kec. Medan Belawan dalam rangka Ops Yustisi dan antisipasi tawuran antar pemuda di Kec. Medan Belawan, Kamis (20/5/2021) pukul 20.00 Wib.
 
Apel gabungan dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan  AKBP Dr. MHD. R. DAYAN SH, MH dan didampingi oleh Danyon Marhanlan I Belawan
LETKOL MAR FARICK M.TR dan dihadiri oleh Waka Polres P. Belawan KOMPOL HERWANSYAH PUTRA SH,M.Si. - Kapolsek Belawan KOMPOL DJ. NAIBAHO, Kabag Ops KOMPOL MUSTAFA NST, SH Camat Medan Belawan. Para PJU Polres Pelabuhan Belawan.

Personel Yon Marhanlan I Belawan sebanyak 1 SST. Para Lurah Kecamatan Medan Belawan, Para Kepling se - Kecamatan Medan Belawan.

Dalam pelaksanaan apel Kapolres menyampaikan arahan dalam rangka antisipasi aksi tawuran yang belakangan ini sering terjadi dan disamping itu juga kita melaksakan kegiatan Operasi Yustisi utk memutus rantai Penyebaran Covid-19.

Apabila kita bersatu pasti kita dapat menciptakan situasi yang kondusif khususnya di Wilayah Belawan.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan makan malam bersama dan selanjutnya akan melaksanakan Giat Patroli di lokasi rawan Tawuran dan melakukan Himbauan ke tempat tempat keramaian ( Restoran, Cafe) untuk tutup pada pukul 22.00 Wib guna memutus Penyebaran Covid-19. (usman)
Share:
Komentar

Berita Terkini