Pimpin Apel Dinas Kominfo Asahan, Hidayat Minta Seluruh Bidang Lebih Berinovasi Berbudaya Malu

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Asahan, Pasca Perayaan Idul Fitri 1442H, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi pimpin Apel Perdana yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Selasa (18/05/2021).

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh rekan-rekan ASN dan Tenaga Kontrak di Lingkungan Dinas Kominfo Kabupaten Asahan.

"Setelah sebulan kita menjalankan Ibadah di bulan Suci Ramadhan, dan Perayaan Idul Fitri 1442 pada hari ini kita melaksanakan Apel Perdana, untuk itu pada kesempatan ini secara Kedinasan dan Pribadi saya mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin ," tuturnya.

Hidayat juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak, di hari pertama Apel dilingkungan Diskominfo Kabupaten Asahan setelah Perayaan Idul Fitri untuk memulai semangat baru dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kedinasan.

"terima kasih untuk rekan-rekan semua yang sudah hadir hari ini dan ikut melaksanakan kegiatan rutin kita yaitu apel pagi. Mari rekan-rekan semua, jangan sampai kita semua terlena, terus tingkatkan disiplin dan  tanamkan kepada diri kita bahwa untuk hadir tepat waktu yang merupakan sebuah kewajiban kita para ASN dan tenaga kontrak" tegasnya.

Lebih lanjut Hidayat juga menyampaikan kepada seluruh Bidang yang ada di Diskominfo untuk menciptakan Inovasi, demi kemajuan Kabupaten Asahan kedepan, serta menciptakan Image yang baik di tengah masyarakat, mulai sekarang mari kita ciptakan Budaya Malu berkeliaran pada jam kerja apalagi duduk duduk di Warung.
   
Usai melaksanakan apel pagi, seluruh pegawai Diskominfo Kabupaten Asahan  saling bermaaf-maafan walau tanpa berjabat tangan, mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19, dan dilanjutkan sarapan bersama.(Dek)
Share:
Komentar

Berita Terkini