Permintaan Orang yang Sudah Mati Ingin Dihidupkan Kembali ' Bersedekah '

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Kapolres Batu bara dalam melakukan kegiatannya bersama para Ulama dan para Ustad di wilayah Kab. Batu bara selalu berceramah tentang Kantibmas.

Diakui para Ulama dan para pemuka agama yang ada di  Kecamatan Talawih Kab. Batu bara pada Selasa (4/5/2021) pagi, Bahwa kegiatan yang membawa keberkahan ini sangatlah di respon positif dan membawa rasa simpatik terhadap Polri.

Dengan kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh sosok Orang nomor 1 di jajaran Polres Batu bara ini, Kapolres yang mewakili Kepolisian Republik Indonersia ( Polri ) bisa menghipnotis masyarakat dengan memberi simpatik yang sangat luar biasa,  Terbukti dalam kegiatan ini dapat menciptakan suasana aman, kondusif dan mengurangi kegiatan buruk ditengah masyarakat.

Contohnya salah satu daerah yang terkenal keras juga memiliki tradisi buruk dapat kondusif dan menjadi ramah tamah serta semakin disiplin dan semakin erat tali persaudaraannya, hal ini dijelaskan oleh Para kepala Desa dan Kadus yang berada di kota Tanjung Tiram pada Selasa ( 4/5/2021 ) subuh.

Ustad H. Mansur S.Pdi  mengungkapkan kalau dirinya akan terus mendampingi Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam kegiatannya setiap hari menjalankan Patroli Kamtibmas serta ceramah yang dilakukanya setiap hari di Kota kami ini dan saya juga mengajak para ulama serta tokoh agama yang ada di kota Tanjung Tiram ini untuk mendukung beliau.

Lanjutnya, Saya takkan menyia nyiakan kesempatan ini, karena niat baik ini sama juga dengan kita berjihat kepada agama,  Bersedekah kepada anak yatim menyantuni para kaum Dhuafa ini adalah yang paling di kasihi Nabi. Orang yang sudah mati saja ingin dihidupkan kembali dan keinginanya hanya satu, Dirinya bisa bersedekah kepada Anak yatim dan kaum Dhuafa, sebab itu Zihat yang di lakukan ini bukan saja membela agama namun kita dapat keberkahan besar di Dunia maupun akhirat.

Kami masyarakat khususnya pemuka agama dan para ulama akan terus mendukung kegiatan yang di lakukan Kapolres sosok yang terkenal di sini sebagai Sang Pejuang Dhuafa, ujarnya.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH Dalam Ceramah Kamtibmas dan berbagi kepada Anak yatim juga kaum dhuafa , tak pernah Bosan mengajak masyarakat untuk Jauhi Narkoba, Kenakalan Remaja serta himbau Larangan Mudik, juga Ikuti Protokol Kesehatan kepada seluruh masyarakat yang hadir di setiap Mesjid Mesjid yang dirinya Kunjungi dari awal Ramadhan samapai Menjelang lebaran di Hari ke 22 puas kali ini. ( Boim )
Share:
Komentar

Berita Terkini