Pengurus Pontren Dan Warga Kenang 4 Tahun Pimpinan Pontren Al Yusriyah

Editor: KONTRUKTIF.com author photo
Almarhum Syahrial Effendi Simanjuntak SH (Foto Semasa Hidup Lingkaran Merah).
DETEKSI.co-Langkat, Puluhan warga dan pengurus pondok pesanteren Al Yusriyah Desa Sei Meran, Kecamatan Pangkalan Susu, Minggu (02/05/2021) melaksanakan Khatam Alquran, Tahtim dan tahlil yang dilaksanaka di masjid Al Yusriah.

Khatam, Tahtim dan tahlil tersebut dilaksanakan sebagi mengenang 4 tahun meninggalnya pimpinan Pontren Al Yusriyah Syahrial Effendi Simanjuntak SH, almarhum juga anggota DPR D Langkat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang pernah menjabat dua periode dan meninggal dunia pada tahun 2017 lalu yang saat itu masih aktif sebagi anggota DPRD Langkat priode 2014 s/d 2019.

Hj.Siti Aminah,S,Ag,MA yang merupakan istri dari almarhum beserta anak - anaknya yang hadir saat itu,menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan do'a dari warga dan pengurus Pontren saat itu.

" Terima kasih kami kepada semua yang hadir yang telah mendoakan almarhum semoga Allah SWT yang membalasnya " terang Hj.Siti Aminah S,Ag,MA saat itu.

Usai acara di masjid Al Yusriah dilanjutkan dengan jiarah kemakam Pimpinan Pontern yang lokasinya tak jauh dari masjid tersebut.(AR.Lim)
Share:
Komentar

Berita Terkini