Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal di Samosir

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

Deteksi.co - Samosir, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi melakukan kunjungan di Kabupaten Samosir, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Samosir di Mako Polres Samosir, Senin (03/05/2021).

Kunjungan ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan program Pemerintah yang menargetkan bahwa sebelum akhir 2021 seluruh masyarakat Indonesia harus sudah divaksinasi.

Kapolda Sumut juga menyampaikan kepada seluruh petugas kesehatan agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat melayani masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi karena dengan vaksinasi kita dapat menekan penyebaran Covid-19. 

Target vaksinasi massal yang diselenggarakan hari itu untuk 1.000 orang yaitu guru dan lansia di Kabupaten Samosir. 

Kapolda Sumatera Utara beserta rombongan disambut Bupati dan Wakil Bupati Samosir bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. 

Di akhir kunjungan, Bupati Samosir Vandiko T Gultom memberikan cinderamata kepada Kapolda Sumatera Utara sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan di Kabupaten Samosir.

Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi massal ini masyarakat samosir terhindar dari Covid-19, ujarnya. (en)
Share:
Komentar

Berita Terkini