Kapolda Sumut melalui Kapolres Batu bara beri Bantuan ke Tokoh Agama

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


DETEKSI.co - Batu bara, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak M.S.i ucapkan rasa terimakasinya kepada para tokoh agama dan ulama yang telah melakukan Sinergitas dalam Ramadhan 1442 H. Atau tahun 2021 kali ini.untuk sama sama menjaga kantibmas di wilayah hukum Polda Sumut khususnya.i

Di Kabupaten Batu bara, Kapolda Sumatra Utara melalui Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyerahkan Bantuan paket Lebaran dan Langsung di serahkan Kapolres Batu bara  serta satuan Intelkam polres batu bara.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Kasat Intel AKP  Rubenta Tarigan SH.MH. Kasubag Humas AKP Nico Siagian SH.M.hum .dan Para personil kepolisian Polres Resort Batu bara  menjelaskan hal ini wujud sinergitas antara Polri dan Para tokoh Ulama yang telah sama sama bekerja menciptakan suasana aman dan kondusif khususnya di Bulan suci Ramadhan tahun ini. Wilayah ini aman karena di dukung masyarakat.

Tentunya kami tidak akan bisa melakukanya sendiri kalau tidak di dukung penuh masyarakat dan para tokoh pemuda, agama dan para ulama disini. 1 berbanding 600 orang itu takan bisa kami lakukan sendiri, yang jelas harus dibantu masyarakat dan parah tokoh tokoh ke agamaan yang ada di wilayah hukum kami.

Atas nama Kapolda Sumatera Utara saya menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua masyarakat yang telah bekerja sama kepada Polri, tandas Kapolres.

Pembagian ucapan terimakasih kepada tokoh agama melalui bingkisan ucapan selamat Idul Fitri 1442 H. Diberikan kepada para tokoh ulama yang merayakan bulan suci Ramadhan dan menjelang lebaran kepada para tokoh muslim di seluruh kab. Batu bara. ( Boim )

Share:
Komentar

Berita Terkini