Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Pantau Pos Pam Penyekatan III Besitang

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


DETEKSI.co-Langkat, Kapolda Sumut IRJEN POL Drs. R. Z. PANCA PUTRA. S, M.Si dan Pangdam I/BB MAYJEN TNI HASANUDDIN, SIP ke Pos Pam Penyekatan III  di Jalinsum Aceh - Medan Km. 115 Desa Halaban Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat Kamis (06/05/2021) yang di sambut oleh Kapolres Langkat AKBP EDI SURANTA SINULINGGA, SIK.

Setibanya di lokasi pos Penyekatan III, Bapak Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dan melakukan pengecekan kesiapan petugas yang melaksanakan piket di Pos Penyekatan III.

Pada kesempatan itu Kapolres Langkat juga menjelaskan tentang prosedur penyekatan yang dilakukan oleh Polres Langkat.

Selanjutnya Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB mengecek kesiapan petugas medis yang akan melaksanakan rapid/swab kepada masyarakat dan setelah itu Kapolda Sumut menjelaskan tentang larangan mudik terhitung mulai tanggal 06 s/d 17 Mei 2021.

Kapolsek Besitang menjelaskan kepada Kapolda Sumut dan Panglima I/BB tentang Denah lokasi Pos Penyekatan III yang berada di Kecamatan Besitang dan mengisi buku tamu serta memberikan bingkisan kepada petugas yang melaksanakan tugas di Pos Penyekatan. (AR.Lim)

Share:
Komentar

Berita Terkini