Gelar Halal Bihalal, HIPMI Labuhanbatu Sikapi Ekonomi Ditengah Pandemi

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Labuhanbatu, Himpunan Pengusaha Muda Labuhanbatu menggelar acara Halal Bihalal Minggu (16/5/2021) disalah satu warung kopi di Jalan SM.Raja Rantau Selatan.

Selain Bersilaturahmi, para kader HIPMI Labuhanbatu juga menyikapi Ekonomi di tengah Pandemi yang melanda negeri ini.

"Sebagai Wadah Organisasi Yang Menaungi Dunia usaha, kita harus bisa memberikan motifasi, meskipun Hari Ini Serasa Dunia Usaha Menurun Lesu Akibat Dampak Pandemi Yang Masih Terus Melanda , Namun Tentunya Kita Harus Tetap Memompa Semangat Agar Kondisi Usaha Para Kader HIPMI Dapat Terus Survive dan Berkembang sebagaimana Harapan Kita" ujar Faisal Nst (Kabid Hipmi Lab.batu).

Dikesempatan Yang Sama , Firman NST selaku KABID HIPMI  menyampaikan Bahwa Pandemi Yang Hari Ini Melanda Kita , Seharusnya Tidak Menjadi Kambing Hitam , Untuk Kita lebih Bersemangat Dalam Membangun Bisnis . Kita Harus Bisa Berdamai Dengan Keadaan , Sembari Menata Perlahan Harapan Masih Tersisa". Ujarnya

Pantauan wartawan acara tersebut dihadiri Sebagian Besar Kader HIPMI Labuhanbatu periode 2017-2020 dan 2020-2023, namun tak di hadiri oleh Ketua, Sekretari, dan Bendahara HIPMI Labuhanbatu periode 2020-2023, meski begitu, kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi tersebut tetap berjalan dengan semangat.

"Acara ini memang sudah kita rencanakan jauh hari, meskipun masih dalam kondisi Pandemi, kita harus tetap melaksanakan kegiatan ini untuk menjaga kekompakan sesama kader dan menumbuhkan rasa solidaritas sesama kader HIPMI labuhanbatu, tentu dengan protokol kesehatan, meskipun kita Sangat menyayangkan tidak dihadiri oleh KSB". Kata Abe Syahputra (kader Hipmi) selaku Kordinator acara. (Ari)
Share:
Komentar

Berita Terkini