DPD F SPTSI K SPSI Sumut dan Ormas Lainnya Bagi Takjil di Martubung

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Medan, DPD F SPTSI K SPSI Provinsi Sumatera Utara menggelar acara kegiatan Pembagian takjil untuk warga pengguna jalan yang ada di kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

Sekitar 1300 Paket takjil habis dibagi kepada Pengguna jalan  untuk berbuka puasa bagi umat muslim yang dilaksanakan di depan halaman kantor DPD SPTSI K SPSI Sumut Blok 8 No. 8 Grya Martubung  Medan Labuhan bersama dengan (PP) Pemuda Pancasila Medan Labuhan,(PBB ) Pemuda Batak Bersatu dan PUKGMS.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD SPTSI K SPSI Sumut, Sabam Parulian Manalu menyampaikan, kegiatan dari Pembagian takjil di Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan tidak memandang suku. 

"Kita lakukan ini tidak pandang suku, Namanya kegiatan yang positif pasti akan kita lakukan, seperti berbagi bersama itu indah. Kegiatan pembagian takjil ini juga dilakukan di 3 lokasi masing-masing, depan kantor DPD F.SPTI- K.SPSI Sumut, bundaran Martubung dan di bawah jembatan tol Martubung," ucap Ketua Sabam.

DPD F.SPTI- K.SPSI dan Pemuda  Batak Bersatu Juga Pemuda Pancasila serta Perkumpulan umat Kristen mengucapkan selamat menunaikan menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan selamat menyambut hari raya idul Fitri 1442 Hijriah, kata Sabam yang diikuti anggota ke 4 lembaga.

Hal senada juga dikatakan ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kelurahan Griya Martubung, Fredy Situmeang, pembagian takjil merupakan membangun kebersamaan.

"Tujuan kita dalam pembagian takjil ini untuk membangun kebersamaan. Selain itu kita memperlihatkan bahwasanya di Griya Martubung ini masyarakatnya toleransi. 
Kemudian untuk membina generasi muda ke depan, setidaknya organisasi itu untuk berbuat bukan untuk arogan atau yang lainnya",ucap  Fredy.

Jadi lanjut Fredy, sengaja kita dengan PP, K SPSI, dan Persatuan Ummat Kristen yang ada di Griya Martubung ini membangun kebersamaan, dan ini salah satu yang dikatakan Bobby (Wali kota Medan-red) harus berkolaborasi. (Rel/Usman)
Share:
Komentar

Berita Terkini