Dirbang PD Pasar Syafrizal: Minggu Depan THR Karyawan/ti Muslim PD Pasar Medan Dibayarkan

Editor: KONTRUKTIF.com author photo
Plt. Dirbang PD Pasar, Safrizal Lubis S.Sos. 
DETEKSI.co - Medan, PD. Pàsar Kota Medan akan membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) 600 orang lebih karyawan/ti muslim tahun 2021, Minggu depan.

"Pembayaran akan dilakukan dua termin dan Insya Allah Minggu depan akan dibayarkan dulu 50 persen," imbuh Plt Direktur Pengembangan (Dirbang) PD Pasar Medan Syafrizal, S.Sos pada wartawan di Lantai III Pasar Petisah Medan, Selasa (4/5/2021) Siang.

Syafrizal menjelaskan, dibayarkan dua termin THR itu karena kondisi keuangan PD Pasar Medan belum stabil dan kalau memang sudah pulih , pembayaran THR tidak akan mengalami kendala lagi.

Untuk itu, dia, minta kepada Karyawan/ti bekerja keras sesuai topoksi masing-masing untuk menggenjot pendapatan menggali potensi  di pasar-pasar dalam naungan PD Pasar Medan. Artinya, kita sama-sama bekerja dan menjadi tugas kita untuk menstabilkan keadaan PD Pasar Medan semakin maju dan berkembang. 

Dirbang PD Pasar Medan itu menjelaskan, sejak Covid-19 yang melanda dunia hingga saat ini, berpengaruh dengan pendapatan PD Pasar dalam perolehan kontribusi. Tetapi dibandingkan tahun 2020, tahun 2021 sudah mengalami peningkatan.

"Kita doakan semoga Covid-19 ini segera berakhir hingga semuanya berjalan normal kembali," harap Ical panggilan akrabnya itu yang pada kesempatan itu tetap mematuhi Prokes dengan memakai masker. (trs)

Share:
Komentar

Berita Terkini