Danrem 081/DSJ Sambut Wakasad di Rest Area 575 Ngawi

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DORHETA.COM - Malang, Siang ini, Wakil Kepala Staf TNI AD (Wakasad), Letjen TNI Bakti Agus Fadjari melakukan kunjungan kerjanya (Kunker) di Mako Divisi 2 Kostrad, Singosari, Kab. Malang, Jawa Timur.

Kunkernya orang nomor dua di lingkungan TNI AD itu dalam rangka menerima paparan terkait rencana Latihan Pembentukan Satuan Raider, Yonif 755/20/3/Kostrad yang akan dilaksanakan di Desa Sidodadi, Kec. Lawang, Kab. Malang.

Selesai melakukan Kunkerya itu, saat akan melanjutkan Kunkernya ke Salatiga, Jateng, Wakasad menyempatkan diri untuk singgah di Rest Area 575 B Tol Trans-Jawa, Ngawi, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021).

Singgahnya di Rest Area tersebut, tampak dimanfaatkannya untuk dapat menunaikan ibadah sholat maghrib sebelum kembali melanjutkan perjalanannya.

Terlihat juga, saat berada di sana, Wakasad juga disambut oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho beserta Stafnya.

Dalam kesempatan itu, Wakasad juga tampak berbincang-bincang dan memberikan arahannya sejenaknya kepada Danrem beserta stafnya.

Seperti diketahui, dalam rencana Kunkernya di Salatiga selanjutnya, Wakasad akan melakukan kunjungan kerjanya di Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa.
Share:
Komentar

Berita Terkini