Ciptakan Situasi Aman dan Nyaman H+1 Lebaran, TNI-POLRI Perketat Pengamanan

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Langsa, Dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Seulawah tahun 2021 di Lapangan Merdeka, Gp. Jawa, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Tim gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI, Satpol-PP, DISHUB, BPBD, serta Tim medis dari Puskesmas Langsa Kota pada H+1 lebaran di perketat, Jum'at (14/05/2021).

Pasalnya banyak masyarakat yang berlalu lalang untuk berkunjung untuk bersilaturahmi ke rumah sanak saudara di wilayah Kota Langsa untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes).

Adapun kegiatan yang di laksanakan dalam membantu Polres Langsa yakni melakukan himbauan terhadap masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan kepada pengguna jalan," kata Danramil 02/Langsa Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Sukamto.

Guna menunjang keamanan dan mencegah penyebaran Covid 19 serta menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos Penyekatan pengamanan lebaran 2021, di wilayah Kota Langsa dan ada beberapa titik Pos Pam Penyekatan Mudik, salah satunya adalah Pos Pam Jl. Medan Banda Aceh tepatnya di Desa Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa. Semua itu demi menjaga situasi tetap kondusif di tengah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

"Alhamdulillah di wilayah Kecamatan Langsa Kota situasi aman, arus mudik juga tidak terlalu terlihat, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya," tuturnya. (Rel)
Share:
Komentar

Berita Terkini