Cek Kesiapan Pos PPKM Skala Mikro di Wilayah Kabupaten Simeulue

Editor: KONTRUKTIF.com author photo


DETEKSI.co - Simeulue, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A. cek kesiapan desa/kelurahan dalam penerapan Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di kantor desa Suka Karya Kecamatan Simeulue Timur, Kamis (06/05/2021).

Dalam pengecekan Pos PPKM Mikro Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A menyampaikan dengan meningkatnya perkembangan Covid-19 di Aceh, Berkaitan dengan hal itu khususnya di kabupaten Simeulue harus mematuhi Protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Lanjut Dandim mengatakan Dengan dibentuknya Posko PPKM Mikro di Desa Tentunya langkah ini harus kita dukung secara bersama- sama oleh semua pihak, Posko PPKM Mikro harus ada di dukung Tim Penanganan, Tim Pencegahan, Tim Pembinaan sehingga efektif dengan begitu akan dapat mengendalikan dan bisa memantau langsung Penyebaran Virus Covid-19 di desa wilayah Kabupaten Simeulue.

Dandim juga berharap dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H yang sudah tidak lama lagi agar pelaksanaan halal bihalal di tiadakan dan di dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri harus mematuhi protokol kesehatan " dan mengajak masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker pada saat di luar rumah. (agus)

Share:
Komentar

Berita Terkini