Usai Pelantikan, Khenoki - Era Era Gelar Syukuran Bersama Masyarakat Nias di Medan

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Nias Barat, Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, MM., M.Si dilantik dan di ambil sumpah janji sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Baratdilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Lt. 2 Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Senin (26/04/2021).

Seusai Pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat,Khenoki Waruwu dan Era Era Hia bersama masyarakat Kota Medan dan sekitar serta tim menggelar acara Doa dan Syukuran di Covention Hall Hotel Danau Toba International sekitar sore harinya.

Pada acara Doa dan Syukuran tersebut, dihadiri oleh Tokoh Masyarakan Firman Jaya Daeli, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumut Kodrasah, mantan Bupati Nias Barat Periode 2016-2021 Faduhusi Daely dan Ny. Insani Halawa, DPRD kabupaten Nias Barat, Ketua Tim Pemenangan Khenoki Era Era Hermit Hia, Sekda sekaligus PLH Bupati Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, M. Si, Para Kepala OPD lingkup Pemerintah Nias Barat, Beberapa ASN dan Tim Pemenang pserta tokoh masyarakat Nias Barat yang domisili di Medan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Mars Nias Barat "Tano Niha", kemudian dilanjutkan dengan ibadah ucapan syukur.

Selanjutnya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melalui pidatonya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim, simpatisan dan kepada seluruh masyarakat atas segala dukungan pada pemilukada pada tanggal 09 Desember 2020 yang lalu kepada Khenoki - Era Era sehingga jadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

Khenoki Waruwu menyampaikan program seratus hari kerja, serta ianya (Bupati) berharap kepada seluruh elemen masyarakat dukungannya, terlebih lebih dukungan doa dalam menjalankan pemerintahan kedepan sesuai visi dan misi untuk mewujudkan nias barat bersih, unggul dan maju.

Acara syukuran ini,sesuai pantauan wartawan deteksi.co berjalan aman serta telah mematuhi protokol kesehatan.
Semoga Khenoki - Era Era dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten nias barat dapat membawa angin segar untuk lebih maju di kabupaten nias barat. (Utema Gulo)

Share:
Komentar

Berita Terkini