Tripika Medan Deli Kawal Giat Latsitarda Nusantara XLI

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

Deteksi.co-Medan, Pasca pembukaan latsitarda nusantara XLI yang di resmikan oleh  Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Rabu 7/4/2021 kemarin sepertinya para peserta latsitarda yang terdiri dari taruna/i TNI AD, AU, AL, Akpol dan Mahasiswa langsung melakukan kegiatanya.

Hal tersebut ditandai dengan adanya aktifitas giat Latsitardanus yang langsung di kawal oleh Tripika Kecamatan Medan Deli, Kota Medan hari Kamis (8/4/2021). Kegiatan kali ini memberikan penyuluhan kesadaran hukum kepada masyarakat.

Kegiatan Latsitarda kali ini dilaksanakan di aula Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli Kota Medan yang di kawal langsung oleh Danramil Kapten Czi.T.E.J.Tobing didampingi Wakapolsek AKP Ponijo dan Sekretaris Camat Irfan Asardi Siregar. S.Sos.

Dalam sambutanya Danramil Medan Deli mengatakan " para peserta Latsitarda di wilayah binaanya sebagai acuan dan contoh bagi masyarakat terutama para generasi muda agar menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh dan terhindar dari tindakan pelanggaran hukum khususnya penyalah gunaan narkoba agar bisa mewujudkan impianya untuk menjadi aparat negara " demikian paparnya. 

Hingga berita ini diturunkan kegiatan latsitarda berjalan sesuai jadwal dan tetap mengedepankan (prokes) protokol kesehatan sebagai bentuk kepatuhan di masa pemulihan pandemi covid-19. (Subiyono).
Share:
Komentar

Berita Terkini