Tawuran dan Aksi Balap Liar Resahkan Warga

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

Ilustrasi

DETEKSI.co
. Medan, Dini hari telah terjadi tawuran di wilayah Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, sehingga perjalanan warga menjadi terganggu, Minggu (18/4/2021).

Kabarnya persoalan tersebut terjadi dipicu oleh persoalan petasan sehingga sampai membawa senjata tajam yang cukup membahayakan.

Kejadian tersebut tepatnya di Jalan Komondor Laut Yos Sudarso Km 19 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Menurut keterangan salah seorang warga Ismanto (54) kepada awak media deteksi.co menuturkan " bentrokan antar pemuda ini dipicu masalah lemparan petasan dan lemparan batu terus berkembang ke tawuran sehingga tak terelakan ketika itu para pengguna jalan dari dan ke arah Belawan sempat terganggu selama kurang lebih dua jam. Bahkan akibatkan kejadian tawuran itu sejumlah orang mengalami luka di kepala karena terkena lemparan batu, " tuturnya.

Lebih jauh Anto mengatakan tawuran itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. " diawali dari datangnya para pemuda dari Bom Lama,  menyerang ke Lingkungan XXIII Kelurahan Pekan Labuhan,  kelompok pemuda tersebut terlibat saling lempar petasan dan lempar batu tanpa menghiraukan kenderaan yang melintas. Tawuran meluas hingga menutup jalur lalu lintas. Aksi tawuran baru berhenti setelah anggota polisi dari Polres Pelabuhan Belawan, dikerahkan ke lokasi " pungkasnya.

Dilain tempat, Dedy (30) warga balmerah Kelurahan Tanjung Mulia kelada wartawan deteksi.co, juga menambahkan " seperti di jalan cemara dan gunung krakatau hampir setiap malam khususnya di atas jam dua belas malam terlihat balap liar dari kendaraan roda dua hingga roda empat yang tentu saja banyak warga khawatir imbas dari kelakuan mereka bisa mengarah ke tawuran dan Lakalantas. Kami sebagai warga khususnya di bulan puasa ini ingin khusuk dan ketenangan " demikian katanya. (Subiyono)

Share:
Komentar

Berita Terkini