Sosialisasi Prokes dan Bagikan Masker kepada Masyarakat

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Simeulue, Dibulan Ramadhan yang suci ini, Babinsa Pos Ramil 07/Teupah Barat Kodim 0115/Sml, Serda Sudiman melaksanakan kegiatan membagikan masker serta menghimbau masyarakat agar selalu tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)  di desa Angke'o Kecamatan Teupah Barat, Senin (19/04/2021)

Kegiatan ini dilaksanakan karena Masih adanya masyarakat yang kurang disiplin dalam menerapkan prokes pada saat beraktivitas di luar rumah tanpa masker dengan begitu dimasa pandemi Covid-19 yang belum juga kunjung usai dan sangat membutuhkan kepedulian kita dalam mengantisipasi penularan virus Corona.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di desa wilayah binaan dengan memberikan himbauan dan pengertian kepada warga tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan 5 M.

Babinsa juga menghimbau agar masyarakat untuk tetap mendukung segala upaya yang dilakukan Satgas Covid-19 Tingkat Kecamatan dalam pencegahan penyebaran virus, tutup babinsa. (agus)

Share:
Komentar

Berita Terkini