Polsek Krian Beri Rasa Aman bagi Umat Nasrani Yang Rayakan Paskah

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Krian, Kompol Muhklason,SH sterilsasi dan Perketat Keamanan Gereja Santa Monika Krian, Kamis (1/4/2021).

Kompol Muhklason,SH sterilsasi dan Perketat Keamanan Gereja Santa Monica Krian, Kamis 1 April 2021 Antisipasi tindakan teror, pasca terjadinya ledakan bom di Gereja Katedral Makasar Minggu lalu.

Dan aksi teror di Markas Besar Polisi (Mabes Polri) Kapolsek Krian Kompol Muhklason,SH sterilsasi dan Perketat Keamanan Gereja Santa Monika Krian, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang menjalankan prosesi perayaan hari Raya Paskah dan Ibadah Paskah Kamis Putih, Kamis (1/4/2021).

Muhklason megatakan sejumlah personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP,  Linmas, Banser, dan Relawan juga ormas lainnya diturunkan disebar di berbagai gereja di wilayah kecamatan Krian.

"Kita sudah sebarkan anggota kita di bantu  TNI dan satpol PP juga Banser. Kita akan berikan keamanan dan kenyamanan bagi saudara kita umat Nasrani yang sedang menjalani prosesi perayaan paskah," jelasnya.

"Jangan takut akan ancaman teror, karena aparat keamanan telah menjamin pengamanan secara maksimal. Silahkan ibadah dengan aman, nyaman dan tetap patuhi protokol kesehatan," pesan Muhklason kepada para jamaah Gereja.(Didik S)
Share:
Komentar

Berita Terkini