Polres Pelabuhan Belawan Giat Operasi Keselamatan Toba 2021

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Belawan, Kegiatan Ops Keselamatan Toba 2021 Oleh Polres Pelabuhan Belawan yang dilaksanakan, Rabu (14/4/2021) sekira pukul 11.00 Wib di Jalan K.L Yos Sudarso Simpang Kantor Medan Labuhan.

Kegiatan dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2021 yang di laksanakan Sejak 12 April 2021 s/d 25 April 2021, Satgas Preemtif dan Satgas  Preventif yang di Pimpin oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP PITTOR GULTOM,SH melaksanakan kegiatan Ops Keselamatan Toba 2021 di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Adapun kegiatan yang di laksanakan antara lain Himbauan Penyuluhan kepada masyarakat pengguna jalan tentang Peraturan berlalu lintas mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan Prokes dari pemerintah tentang memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

Dalam giat ini, Polres Pelabuhan Belawan melakukan Pembagian Masker kepada masyarakat pengguna jalan, Pemasangan Sticker Gunakan Maskermu di Mobil Angkot dan Pick Up.

Dan Pemasangan Spanduk Himbauan Tentang Ops Keselamatan Toba 2021 di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Menghimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik lebaran guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

Mengajak seluruh instansi dan steak Holder untuk kerjasamanya agar Ops Keselamatan Toba 2021 berjalan aman dan lancar.

Pada waktu yang bersamaan Personil Satgas Preventif  juga Melakukan penindakan berupa tilang teguran kepada masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak mematuhi Prokes dari Pemerintah.

Dalam kegiatan ini tetap mengedepankan protokoler kesehatan dari Pemerintah demi mencegah penyebaran Virus Corona. (usman)

Share:
Komentar

Berita Terkini