Polisi Sektor Deli Tua Ungkap Pembunuh Eko

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Medan, Akhirnya Polisi Sektor Deli Tua berhasil mengungkap pelaku pembunuhan sadis yang terjadi beberapa hari lalu.

Kasus pembunuhan terhadap Eko Kurniawan (27) yang jazadnya ditemukan membusuk di area pemakaman deli tua Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara beberapa waktu lalu akhirnya terungkap sudah.

Menurut keterangan Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap, Selasa (13-4-2021) kepada wartawan deteksi.co mengatakan bahwa " identitas tersangka berinisial H, 33, warga Jalan Eka Surya Dusun VIII, Kecamatan Deli Tua, tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kaki karena melukai petugas polisi saat melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti.

Kapolsek menambahkan " coba lihat tuh tampangnya " Saat mencari barang bukti dan pra-rekonstruksi, tersangka mendorong petugas hingga terjatuh," katanya. Dari hasil interogasi, tersangka mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena ingin menguasai harta benda milik korban.

" Tersangka menghabisi korban dengan menghantam kepala korban menggunakan batu koral berkali-kali," tambahnya.

Sebelumnya, jenazah Eko Kurniawan ditemukan di area pemakaman di Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang pada Jumat (9/4). Saat ditemukan, jenazah korban dalam kondisi telentang dan sudah membusuk. (Subiyono).

Share:
Komentar

Berita Terkini