Persatuan Pangkas Abdya Adakan Buka Puasa Bersama Anggota

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Aceh Barat Daya, Keluarga Besar Persatuan Pangkas Abdya (PPA) melakukan silaturrahmi dan buka puasa bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di rumah makan Pondok Kelapa Pante Perak, Susoh, Jum'at (30/4/2021).

Kegiatan yang diikuti lebih seratusan tukang pangkas di Abdya ini turut dihadiri oleh Romi Syah Putra, selaku Ketua Dewan Pembina PPA.

Dalam keterangan tertulisnya, Ketua Umum PPA, Isan Elvis mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi sesama tukang pangkas dalam kabupaten Abdya.

"Momen bulan Ramadhan ini kita mamfaatkan untuk mempererat silaturrahmi sesama tukang pangkas melalui acara Buka Puasa Bersama," kata Isan Elvis.

Sementara itu secara terpisah, Romi Syah Putra kepada Deteksi.co mengatakan buka puasa bersama merupakan sarana yang baik dilakukan pada bulan Ramadhan ini.

"Pada kesempatan buka puasa ini, selain dapat memupuk rasa persatuan kita juga dapat memperkuat rasa persaudaraan sesama tukang pangkas di Abdya, sehingga PPA kedepannya nanti semakin solid," ujar Romi.

Untuk diketahui, Persatuan Pangkas Abdya (PPA) ini dibentuk pada awal bulan Februari yang lalu di Geulumpang Payong, Blangpidie. Organisasi ini lahir sebagai wadah untuk mempererat silaturrahmi sesama tukang pangkas di Abdya. (Rob's)
Share:
Komentar

Berita Terkini