Penyerahan SK Kenaikan Golongan & SK CPNS Jadi PNS Formasi 2018

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Nias Barat, Pemerintah kabupaten nias barat menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan golongan pegawai negeri sipil (PNS) dan Surat Keputusan (SK) calon pegawai negeri sipil (CPNS) jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nias Barat, Selasa (12/04/2021).

Penyerahan surat Keputusan ini dihadiri oleh Bupati nias barat Faduhusi Daely,S.Pd, MA,MM, Wakil Bupati nias barat Khenoki Waruwu, Sekda nias barat Prof.Dr. Fakhili Gulo, M.Si, Kepala BKD Nehemia Daeli, dan para kepala OPD lingkup pemerintah nias barat, Para ASN dan CPNS yang menerima SK, dan beberapa awak media.

Surat keputusan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati nias barat dan wakil bupati nias barat kepada pegawai negeri dan cpns yang menerima. 

Kepala BKD nias barat Nehemia Daeli, menuturkan bahwa pegawai negeri sipil yang menerima surat keputusan kenaikan golongan hari ini 12/04/2021 berjumlah 174 orang dan tersisa lagi sebanyak 29 orang karena yang di usulkan berjumlah 231 orang, Tuturnya. 

Masih kepala BKD, Menjelaskan bahwa calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang menerima surat keputusan menjadi pegawai negeri sipil (PNS) berjumlah 57 orang, dan mereka ini hasil seleksi CPNS formasi tahun 2018 yang lalu, Kepala BKD mengakhiri.

Sesuai pantauan wartawan, pembagian surat keputusan ini di teruskan pembagian oleh pihak BKD nias barat di halaman kantor bupati secara terbuka. (Utema Gulo)
Share:
Komentar

Berita Terkini