Pam Paska Isa Al Masih, Kapolres Batu bara Cek Langsung Ibadah Umat Kristiani

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis yang Di dampingi Seluruh Pejabat Utamanya mengunjungi dan mengecek ke amanan Ibadah Paska Isa Al masih dibeberapa wilayah yang ada di Kab. Batu bara pada Kamis malam pukul 18.00 wib Kamis (1/4/2021).

 Patroli Gabungan yang di Gelar Polres Batu bara dan Perkopinda ini bertujuan untuk menjamin rasa aman dan kekondusipan  pada saat mayarakat melakukan kegiatan ibada di hari hari besar keagamaan.

Kapolres Batu bara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Waka polres Kompol Rudi Candra SH.MH beserta Pejabat Utama ( PJU ) Polres Batu bara dan Perkopinda Batu bara mengatakan untuk Hari hari besar keagamaan seperti Lebaran, Tahun baru, dan hari besar keagamaan lainnya.

Kami bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten  akan terus melakukan kegiatan patroli pengecekan ke amanan  dan ke kondusifan wilayah, apa lagi kita ketahui beberapa hari yang lalu kita sudah di masuki aksi teroris  yang terjadi di Makasar dan Mabes Polri, kami akan lebih memperketat keamanan wilayah  kami ini, ungkap Kapolres dalam giatnya. (Boim)
Share:
Komentar

Berita Terkini