Operasi Blusukan dari Lorong ke Lorong terus Dilakukan Kapolres Batu bara

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Dalam mengantisipasi kenakalan remaja di hari ke 5 Ramadhan, Kapolres Batu bara terus melakukan Operasi jalan kaki dari Lorong ke Lorong di pemukiman Pesisir  Kota  Tanjung Tiram pada Sabtu (17/4/2021) pagi.

Pantauan deteksi.co di lokasi, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi  Kapolsek Labuhan Ruku. AKP Sijabat SH berjalan memasuki lorong dan Gang sempit di pemukiman padat penduduk  yang di huni mayoritas warga bersuku Melayu pesisir ini.

Dengan membubarkan kerumunan para remaja yang melakukan aktifitas asmara subuh dengan di pandu sejumlah Tokoh masyarakat juga para kepala lingkungan, Kapolres bersama personil berhasil  membuat masyarakat kembali kerumahnya masing masing.

Mengenai situasi yang rawan di bulan suci ramadhan tentang adanya keresahan masyarakat karena perbuatan kenakalan remaja seperti Tawuran dan Balap liar, Kami dari Satuan Polres Resort Batu bara yang bekerjasama oleh TNI dan masyarakat akan terus melakukan Operasi keliling dengan berjalan kaki untuk mengantisipasi kenakalan remaja pada saat Bulan Ramadhan ini. Kami juga menghimbau kepada semua warga yang beraktifitas pada pagi hari , jangan biarkan anak anak kita melakukan aktifitas yang dapat merugikan orang lain .ajak anak anak kita melakukan hal yang lebih positif  dan melarang keluar rumah kalau tidak ada aktifitas kerja atau yang penting, Dikatakan Kapolres kepada media. ( Boim ).
Share:
Komentar

Berita Terkini