Menyentuh Warga, Ust Zulfikar : Kapolres ini Orang yang Bisa Merasa

Editor: KONTRUKTIF.com author photo

DETEKSI.co - Batu bara, Langkah membuat masyarakat mendukung Kantibmas yang Aman dan Kondusif terus dan tiada henti hentinya dilakukan orang nomor 1 di Polres Batu bara ini, Dengan memberikan kuliah subuh kepada masyarakat tentang Kantibmas.

Sosok Kapolres ini pun komitmen dengan perkataannya akan terus ber Patroli keliling setiap Subuh, bertujuan menepis tradisi Tawuran yang ada di Kota Pesisir Pantai Timur  Tanjung Tiram.

Dilakukannya dengan niat yang tulus dan hasilnya dirasakan masyarakat Batu bara, Tiada hentinya Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MH juga Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH melekat kepada masyarakat berbaur bahu membahu menciptakan keamanan dan keakraban serta menjalin kekeluargaan di wilayah Kota Tanjung Tiram Kab. Batu bara ini.

Dengan berbekal keyakinan dan harapan menciptakan prilaku baik kepada warga, kami tak akan pernah berhenti melakukan tugas mulia ini, dan kami akan sampaikan kepada warga tentang apa itu kerukunan, Baik itu Agama dan Suku yang ada di daerah ini.

Yang terpenting, kita harus bisa mengajak generasi supaya menghindari bahaya Narkoba karena kehidupan kita akan rusak baik moral maupun harta benda apabila kita terkontaminasi dengan namanya Narkoba, kami akan berusaha semampu kami dan sekuat tenaga menepis tradisi yang tidak baik tentang tawuran dan kenakalan remaja di Tanjung Tiram ini dan kita akan membuang kata tradisi itu.

Hal ini dikatakan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di aktifitas rutinnya  menjalani Kuliah Subuh Kantibmas juga berpatroli asmara subuh di kota Tanjung tiram dengan jalan kaki menelusuri gang ke gang, dan di rencanakan Kapolres akan melakukan Sampai daerah ini benar benar terpantau kondusif dan rukun, tidak tahu batas yang di tentukan, kata Kapolres Batu bara kepada deteksi.co Kamis (22/4/2021) dengan penuh keyakinannya daerah Tg. Tiram lebih baik kedepan.

Disambut positif oleh tokoh masyarakat, Para Ustad dengan mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan para personil Kepolisian jajaran Polres Batu bara yang telah penuh kepedulian kepada semua masyarakat di Kab.Batu bara.

" Kiranya Kapolda Sumut memantau kinerja baik para Perwiranya, kami juluki sang Pejuang Dhuafa terbukti kehadiran Kapolres  membawa perubahan khususnya masyarakat Batu bara, " ketus beberapa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

" Memang Kapolres ini orang yang bisa merasa, kami salut dengan niat beliau, " kata Ustad Zulfikar SPdi ini mengakhiri. ( Boim )

Share:
Komentar

Berita Terkini